Wisata baru di kopeng tiket Cuma 15 ribu


Wisata Baru di Kopeng Tiket Cuma 15 ribu



                Hello gaes sebentar lagi momen yang sangat di tunggu-tunggu yaitu libur panjang. Wowwww rasanya pasti seneng banget ya gaes,
termasuk saya sangat suka banget gaes libur sampai 2 minggu. Maunya sih libur terus hunting sana sini tapi dibayar (hahahahaha). Ya semoga suatu saat bisa jadi full timer hunting biar bisa eksplore banyakhal tempat wisata keren  gaes.
                Ow iya udah pada nentuin mau main kemana belum ni gaes ? di kopeng ada destinasi baru lho gaes namanya AGROWISATA KOPENG. Tempatnya sangat adem banget gaes karena letak dekat dengan gunung merbabu. Disana ada gardu pandang, ada kebun jambu, dan tentunya juga ada view yang sangat kece dan keren banget gaes. tiketnya sangat murah meriah dan sangat terjangkau yaitu 15ribu lho gaes. kalian gak akan rugi deh 15ribu dengan suguhan view yang AMAZING banget.

                 Oke langsung aja saya suguhkan fotonya ya gaes biar kalian ngiler dan langsung pengen cus kesana.hehe










                Gimana ? keren kan viewnya ? Langsung saja tentuin waktu buat kesana gaes siapkan pose terkece kalian dan upload di IG kalian masing masing biar temen-temen kalian juga pengen kesitu. Bagi saya tempat itu merupakan tempat yang sangat cocok dari kepenatan segala aktivitas kita gaes. udara segarnya dan ketenangan suasananya bikin pikiran kembali fresh lagi gaes. oke sekian postingan tempat dolan dari saya. Salam jiwamudaa.

NB: sebenarnya artikel sudah saya buat sangat lama, hanya saja  baru sempat posting.
jika tiketnya sudah naik saya mohon maaf ya gaes.hehehe

Comments