MEME WHO WANTS TO BE MILIONER. dijamin pasti ngakak gaes !!!



Hello Gaes apa kabarmu? Iya kabar kamu. Semoga selalu baik ya gaes. pada kangen tidak ni sama postingan saya.hehe  oke kali ini saya sudah menyiapkan beberapa meme lucu tentang sebuah kuis yang sangat fenomenal  di jaman dahuu yaitu WHO WANTS TO BE MILIONER. tidak tau kenapa waktu saya bingung mencari inspirasi mau membuat meme apa ya enaknya ? tiba-tiba saja saya ada ide membuat meme kuis Who Wants to be Milioner .kuis ini cukup fenomanal sekali di jamannya, bahkan saya waktu kecil dulu pengen sekali ketika sudah dewasa ikut kuis ini supaya bisa dapet uang dan beli ini itu.hehe

Pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan Tantowi Yahya terkadang membuat saya berfikir dan mengira-ira jawaban mana yang benar. Kuis ini selain membuat kita bingung dengan jawaban mana yang benar, kuis ini juga dapat menambah pengetahuan kita gaes. jadi bisa membuat kita tambah cerdas dan wawasan semakin bertambah. Tapi kali ini meme yang saya buat pasti bisa membuat anda tertawa kalo tidak tertawa setidaknya tersenyum sedikit saja buat mengapresiasi apa yang sudah saya buat.hehe

Yuk langsung aja ke meme yang sudah saya buat dengan tangan jahil saya gaes
















bagai mana postingan saya lucu atau tidak gaes ? kalo menurut kalian lucu saya sangat berterimakasih kalo tidak juga tidak apa-apa.hehe oke sekian postingan dari saya gaes. ingat ya gaes meme ini hanya untuk hiburan saja bukan bermaksud melecehkan ata menyindir pihak-pihak tertentu. pantau terus blog saya jiwamudaa.blogspot.com dan tunggu postingan saya berikutnya. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih gaes.




Comments