Gambar Lucu Kalo Ditanya "KAPAN RABI...?"

         Hallo gaes lama tidak posting karena kesibukan yang sangat padat merayap dan penuh sesak.  Ya maklum gaes saya Cah kerjo jadi kalo tidak bekerja ya gak bisa nyambung hidup beli kuota buat posting di jiwamudaa.blogspot.co.id. Hehehe

          Sebentar lagi bulan puasa habis itu lebaran.  Pasti keluarga pada kumpul dan kalau kamu belum nikah saya yakin pasti jadi sasaran pertanyaan KAPAN RABI (NIKAH)...? Sungguh pertanyaan yang miris bagi kaum jomblo dimuka bumi ini. Dari keresahan-keresahan itulah saya mencoba membuat meme biar temen-temen terhibur sekaligus mungkin bisa menginspirasi kalo di tanya KAPAN RABI..? Biar bisa menjawab dengan tepat. Hehe 
Oke langsung saja berikut meme yg saya buat. 










   Oke sekian postingan dari saya semoga menghibur kalian semua. Postingan ini tdk ada unsur menyindir atau menyinggung pihak manapun.  Sampai jumpa di postingan-postingan saya selanjutnya dan jika berkenan mohon di share linknya ya gaes biar bisa membantu temanmu menghadapi pertanyaan KAPAN RABI....? wkwkwk

Comments