GAMBAR LUCU CAH KERJO 2018


             Hallo gaes. apa kabar ? sudah pada libur belum ni gaes? apa masih kerja terus ni gaes? kalo saya sendiri sudah libur lho gaes. lumayan dapat libur du minggu gaes bisa buat nyantai di rumah atau ngetrip gaes. kali ini saya akan membahas gambar lucu tentang BALADA CAH KERJO kalo dalam bahasa Indonesianya bisa di artikan anak kerja gaes.



            Jadi cah kerjo itu pasti banyak cerita ya gaes dari suka maupun duka. tapi semua itu harus kita nikmati gaes karena se sulit-sulitnya pekerjaan kamu akan lebih sulit lagi kalau kamu tidak bekerja atau sering disebut PENGANGGURAN. ya tidak gaes ? Pengangguran itu sangat tidak enak gaes karena kita tidak dapat pemasukan sama sekali (hehehe). ketika libur atau ketika nongkrong malam bersama teman-teman, saya sering sharing tentang pekerjaan kita masing-masing. ada yang bercerita terlalu banyak lembur sampai pulang malam, bos yang galak, teman yang sering cari muka di depan bos, sampai-sampai ada yang cerita pacarnya di tikung orang lain karena terlalu sibuk bekerja dan kurang QUALITY TIME WITH PACAR gaes. sungguh miris sekali gaes dan ini fakta. hayo kalian pernah ngalamin hal yang saya ceritakan barusan belum gaes ? semoga jangan sampai ngalamin ya gaes.hhehe

          Dari keresahan-keresahan tersebut maka saya mencoba membuat MEME BALADA CAH KERJO ni gaes. semoga menghibur ya gaes.hehe











           
             Oke sekian dulu postingan dari saya gaes. semoga menghibur kalian semua dan bisa mewakili keresahan-keresahan kalian sebagai cah kerjo gaes. sebagai sesama cah kerjo kita harus semangat . mengeluh boleh dan itu wajar gaes karena itu merupakan hal yang manusiawi. tetapi kita tidak boleh setiap hari mengeluh gaes, karena hanya akan mebuat kita semakin terpuruk dalam bekerja. salam JIWAMUDAA gaes.

Comments