BUKIT LOVE KARIMUN JAWA


BUKIT LOVE KARIMUN JAWA



Halo gaes apa kabar ? semoga selalu baik dan luar binasa ehhhh salah tulis maksudnya luar biasa. Dah ada planning mau liburan kemana ni ? jangan Cuma di rumah terus. Indonesia itu indah gaes jangan di rumah terus.
Kalau kalian belum ada planning buat kemana-mana saya ada rekomendasi tempat main yang sangat bagus dan kekinian banget ni gaes namanya BUKIT LOVE.
Bukit LOVE terletak di karimun jawa gaes. pemandangan BUKIT LOVE sangat luar biasa banget gaes. kalau kalian kesana saya jamin kalian bakalan susah move on dr BUKIT  LOVE dan suatu saat pasti pengen kembali kesana lagi. Bukit love itu Ibarat kalian punya pacar cantik lalu kalian putus lalu pengen balikan terus karena kebayang-bayang kecantikannya. Kurang lebih seperti itulah gambarannya. Halahhhh malah curhat,hehehe
Untuk tiketnya gima ? pasti mahal ya ? tenang jangan panik tiket masuknya sungguh sangat terjangkau dan gak bikin kantongmu jebol gaes. tiket masuk ke BUKIT LOVE Cuma 10ribu gaes. murah to gaes . dengan membayar 10ribu kamu sudah mendapatkan view yang sangat luar biasa gaes dan bisa foto sepuasnya sak entek’e memorimu atau batre HP’mu gaes. kalau mau dapat view bagus saya sarankan keBUKIT LOVE watu pagi atau sore hari karena kalau siang hari panas gaes dan sangat BLERENG gaes.hehe
         Oke langsung saya sajikan beberapa hasil jebretan saya waktu di bukit love biar kalian pengen cepet-cepet kesana


















sebenarnya waktu saya ke Bukit Love ini, saya kesana 2 kali yaitu di waktu hari pertama di siang hari dan hari terakir saya dikarimun jawa di pagi hari. Untuk yang foto yang saya upload ini di ambil di siang hari. kapan-kapan akan saya ulas view foto yang saya ambil di pagi hari ya gaes.ow iya gaes sekedar informasi saja, Tiket masuk bisa di gunakan berulang ulang lho gaes selama kamu di karimun jawa dan tiket itu tidak hilang. Kamu bisa ke bukit love berulang-ulang tanpa harus membayar tiket masuk lagi. tapi sekarang kalau peraturannya sudah berubah saya juga tidak tahu lho gaes. hanya saja waktu saya kesana tiket masuknya masih seperti itu 
 Oke sekian dulu postingan dari saya semoga bermanfaat bagi kalian kalau kalian mau kesana. Jangan coret-coret fasilitas yang ada dan tetap jaga kebersihan lingkungan dan jaga attitud kalian ketika main dimanapun tempatnya ya gaes. salam JIWAMUDAA

Comments