MEME #2019 GANTI PRESIDEN


MEME #2019 GANTI PRESIDEN

Hello gaes jumpa lagi dengan postingan terbaru dari jiwamudaa. dah lama banget tidak memposting sesuatu. Rencana posting sih ada tapi ngumpulin niatnya susah gaes. Selalu tertunda dengan banyak kesibukan saya gaes yang lumayan padat beberapa bulan ini. oke langsung saja ke pokok materi yang akan saya bahas sesuai judul postingan saya.

Akhir-ini di sosial media sedang dihebohkan dengan #2019 GANTI PRESIDEN. Kaos dengan bertuliskan #2019 GANTI PRESIDEN sangat laris manis di pasaran.  Tulisan ini muncul karena negara kita  tercinta INDONESIA sudah mau mendekati PILPRES ni gaes. tapi kali ini saya bukan mau membicarakan tentang politik atau mendukung salah satu calon PRESIDEN yang akan maju di PILPRES 2019  ya gaes .  Bagi saya siapapun yang menang besuk di PILPRES 2019 itu yang terbaik yang sudah dipilih rakyat INDONESIA dan wajib kita hormati. Ya gk gaes ?
Dari #2019 GANTI PRESIDEN saya terinspirasi membuat sebuah MEME. Inspirasi ini muncul ketika sepulang kerja sepanjang jalan SIMO-KALIYOSO di sore hari  menuju senja di selimuti sedikit mendung . Rodo lebai sitik gen ketok rodok dramatis. Dan setelah mendapat inspirasi tersebut langsung saja saya membuka laptop sembari membuka program PHOTOSHOP serta di temani dengan sebotol teh gendul sosro. Setelah melalui proses yang lumayan rumit dan jadilah MEME tersebut silahkan dilihat barang kali bisa di jadikan Story di WA atau IG atau mau di jadikan DP..hehe








Kalau saya buat stiker atau kaos dan saya jual di daerah boyolali apa ya laku ya lur?heheehe
kalo laku tak cetak lur.hehe
Oke sekian postingan dari saya semoga menghibur kalian semua. MEME ini hanya saya buat untuk bercanda  tanpa ada unsur menyindir siapapun.sampai jumpa di postingan berikutnya. Pantau terus www.jiwamudaa.blogspot.com. Terimakasih gaes dan lurrrrr.

Comments