NYEMPLUNG DIKOLAM HIU.. !!!! SIAPA TAKUT.

 

 Ketika mendengar kata hiu pasti kalian berpikir ikan pemakan daging atau bahkan berfikir ikan ganas yang siap memamgsa manusia seperti di film-film.  Tapi tenang gaes kali ini hiu yang saya akan bahas hiu yg lumayan jinak gaes.  Waktu di karimun jawa saya berwisata ke penangkaran hiu namanya HIU KENCANA.  buat kalian yang pernah ke karimun jawa pastinya tidak asing dengan tempat ini.
    Pertama sih saya agak deg-degan gaes waktu lihat hiu berenang kesana kemari.  Dalam hati berguman. "wah aku durung rabi ki nek sampe mati di caplok hiu kan wagu Wkwk".  Berhubung orangnya banyak kami bergantian satu persatu turun ke kolam.  Dan sampailah gilira  saya,  makdeg mak tratap akirnya saya beranikan turun ke kolam. Tour gaet bilang sama saya tangan di atas ya mas takutnya dikira ikan takutnya di sambar hiu.  Tangan sayapun saya angkat,  dah kaya orang menyerahkan diri ketika mau di DORRR polisi.



      Sampai di tengah sang Gaetpun memancing hiu-hiu tersebut dengan ikan segar yang dibawanya supaya hiu mendekat ke dekat saya.  Supaya ketika di foto view terlihat bagus di kelilingi hiu. Ketika hiu mulai mengelilingi saya,  jujur saya agak takut gaes karena pikira  saya seperti yang di film-film. Tapi ternyata hiu-hiu tersebut sudah lumayan jinak jadi nyawa saya terselamatkan gaes.  Saran saya kalo ada luka di bagian kaki lebih baik jangan nekat nyebur ya gaes karena meskipum hiu-hiu tersebut terlihat jinak tapi naluri kalo mencium aroma darah atau daging instingnya masih tajam. Hehe















  Dimanapun pikniknya gak tau kenapa ya gaes saya selalu dapet pemandangan-pemandangan yang bikin baper.  Mana mereka so sweat bgt gaes.  Rasanya pengen ngomong sama hiu-hiu tersebut dah makan saja mereka yang piknik bawa gandengan dan bikin jomblo baper. Wkwkwk

   Oke sekian dulu ya gaes artikel yg saya tulis semoga bermanfaat bagi kalian ya gaes.  Jangan lupa kalau kesana saya di ajak jadi tour gaet ya gaes biar nanti kalian tidak tersesat ketika disana karena disana sangat ngeri kalo kalian tidak mengajak saya (halahhh ada aja alasan biar bisa piknik gratis).  Tunggu postingan saya selanjutnya.  Terus pantau jiwamudaa.blogspot.com. Terimakasih

Comments