AMAZING VIEW BUKIT JOKO TUWO KARIMUN JAWA CUMA DENGAN MODAL 10RIBU Lhoo!!!!!



              
 Hallo gaes berjumpa lagi dengan saya admin jiwamudaa. kali ini saya akanmembahas tempat dolan yang sangat AMAZING dan Wow banget dan wajib kalian kunjungi ketika kalian dolan di karimun jawa namanya BUKIT JOKO TUWO. Hanya dengan membayar tiket masuk yang sangat murah meriah gak bikin kantong suek yaitu 10ribu
kita gak bakalan disuguhi  amazing view yang dari atas bukit joko tuwo ini. Habis membayar tiket bersama kedua rekan dolan saya, saya  langsung tancap gas menuju bukit joko tuwo. Jalan menanjak harus kita tempuh untuk menuju bukit tersebut . tidak sampai lima menit sampailah kita di parkiran. Sebenarnya kita bisa sampai bukit tersebut akan tetapi kami memilih memarkirkan motor kita di bawah saja karena kami suka jalan kaki ( padahal takut kalo motor kami gk kuat nanjak .hahaha).  sebelum menuju puncak kurang afdol kalo kita belum foto di SELAMAT DATANG DI WANA WISATA BUKIT JOKO TUWO.

Di samping SELAMAT DATANG DI WANA WISATA BUKIT JOKO TUWO viewnya dah keliatan amazing banget lur bikin pengen cepet-cepet mabur sampai bukitnya.
                Setelah foto jebrat-jebret pakai kamera DSLR dan hp kami masing-masing kami melanjutkan perjalanan menuju bukit. Panasnya sungguh sangat luar biasa gaes karena matahari sedang terik-teriknya jam 2 siang. Sepanjang perjalanan sangat sepi sekali sesekaliterdengar suara monyet liar. Sebelum sampai puncak hati sayaMAK DEG MAK TRATAP  di kagetkan dengan fosil ikan purba dengan ukuran yang sangat besar sekali gaes. seumpama ikan ini masih hidup pasti kalo di bagi-bagikan orang satu RT pasti kebagian gaes. sebelum lanjut jalan menuju bukit foto dulu.


                Setelah foto sepuasnya kami melanjutkan perjalanan menuju puncak pelaminan eitsssss salah tulis maksudnya puncak joko tuwo. Tidak jauh berjalan kaki dari fosil tersebut kamipun sampai di puncak. Dan kami hanya melongo gumun, takjub, dan seneng melihat AMAZING VIEW BUKIT JOKO TUWO. Dalam hati saya sambil nyeletuk “ORA RUGI LEHKU MBAYAR SEPULUH EWU GAES SUK NEK AKU RENE NGAJAK ANAK BOJO MUGO-MUGO TIKET MASUK DURUNG MUNDAK.hehe” . tanpa basa-basi kamipun langsung menuju tempat yang sudah dipersiapkan pihak pengelola buat berfoto dan berselfie.











                Oke sekian dulu postingan dari saya ya gaes . semoga kalian yang membaca postingan saya ini suatu saat bisa ke karimun jawa, sukur-sukur saya di ajak ya gaes. aku jadi tukang foto gak papa lah yang penting kalian ajak ngetrip ke karimun jawa.hehe

Comments