KEINDAHAN PANTAI DRINI GUNUNG KIDUL





                HELLO sedulur DOLAN’ers kali ini jiwamdaa mau share tempat bagus buat hunting, piknik, atau Holyday. Kali ini saya akan membahas pantai Drini. Pantai Drini terletak di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai ini sangat AMAZING dengan pasir putih dan pemandangannya. Saya kesini pas jaman masih kuliah dan jaman-jamanya belum mengerti kerasnya dan sadisnya dunia kerja gaes.hehe

                Oke sedikit cerita sebelum berangkat saya dan teman kos saya yang bernama bagus orang temanggung pagi buta harus menembus dinginnya udara KOPENG buat mengambil nasi buat makan siang di rumah teman kami Ana. Maklum kami seksi wara-wiri gaes.hehe  baru perjalanan sampe desa getasan dinginya minta ampun gaes rasanya kayak masuk di kulkas. Jam setengah 6 kami turun membawa nasi kotak tersebut.





                Saya tanpa mandi langsung cus menuju kampus karena bus di parkir disana. Berhubung saya masih merasa ngantuk sarung pun saya bawa buat tidur di bus gaes. tapi ternyata tidak bisa tidur karena teman-teman saya terlalu jahil dan di dalam bus pada sing song jadi ya gak mungkin bisa tidur. Tapi seiring berjalannya waktu ada beberapa teman saya yang tertidur. Biar seru ya saya fotolah mereka buat kenang-kenangan kalau kita sudah tua pasti lucu.hehe
                Sekitar jam setengah 11 kalo gak salah sampailah kami di pantai Drini. Dengan muka kucel belum mandi saya langsung turun dari bus dan langsung blusukan melihat keindahan pantai Drini. Saya melihat ada kaya bukit karang saya dan teman-teman langsungmenuju bukit itu dan ketika sampai di atas kamipun berfoto-foto ria gaes. dari atas bukit ini pemandangannya juga bagus banget gaes. kalo kalian kepantai Drini kalian harus naik ke pelaminan ya gaes . ehhhhh maksud saya naik ke bukit karang ini gaes.
                Satu jam di atas bukit saya dan teman-teman memutuskan untuk kebawah dan berganti kostum untuk menikmati deburan ombak dan bermain pasir putih. Kebetulan waktu itu ada teman saya RISA yang sedang ulang tahun. Memang sudah saya siapkan dari rumah saya sudah membawa gandum. Teman saya sudah saya kondisikan untuk pura-pura foto bersama, padahal saya dari belakang sudah menyiapkan gandum dan akirnya saya tuanglah gandum itu di kepalanya. Sangat seru sekali gaes ada manusia tepung di pantai. Haha ketika saya bermain pasir saya melihat turis sangat cantik sekali sedang berenang-renang saya mengira itu mermaid..wkwkwk kami mengajak turis itu untuk berfoto bersama kami. Berhubung waktu sudah siang kamipun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju MALIOBORO. Di bawah ini akan saya sajikan suasana dan keseruan saya ketika di pantai drini.













Pesan saya dimanapun keseruan yang anda ciptakan jangan lupa tetap menjaga kebersihan ya gaes jangan pernah buang sampah sembarangan.   Oke sekian dulu ya gaes sampai jumpa di artikel saya selanjutnya .  tetap simak terus blog saya jiwamudaa.blogspot.com

Comments