KATA-KATA MUTIARA

KATA-KATA MUTIARA


Halo gaes,


apa kabar hari ini ? semoga selalu luar biasa ya gaes. Amin

                     oke sudah sangat lama sekali saya tidak memposting sesuatu. Ingin menulis apa terkadang saya bingung gaes karena sudah lama tidak merangkai kata-kata lewat blog.hehe satu jam merenung akirnya dapat inspirasi . saya buka laptop perjuangan saya . mengapa saya menamakan laptop perjuangan karena laptop ini sudah banyak membantu saya ketika saya mengerjakan skripsi gaes. kok malah jadi curhat gini ya gaes.hehe waktu saya dapat inspirasi saya langsung buka laptop langsung saja saya buka program photoshop gaes. gak perlu waktu lama 10 kata mutiara muncul dari pikiran saya gaes.

oke langsung saja bagi yang penasaran dengan isnpirasi saya silahkan dilihat gaes

 













           Silahkan kalau kalian jadikan DP BBM atau WA saya perbolehkan sekali gan. apalagi kalau kalian share saya malah mengucapkan banyak terimakasih gaes. terkadang saya juga bingung mau membuat apa. tetapi kalau inspirasi dan mood sdang bagus pasti dalam waktu sekejap saya sudah bisa menghasilkan sesuatu karya gaes.hehe oke sekian dulu gaes postingan dari saya semoga bermanfaat bagi kalian . kalaupun tidak bermanfaat tolong berikan komentar biar kedepan postingan saya bermanfaat bagi kamu gaes iya kamu. 

Salam Jiwamudaa gaes. 

Comments