JIWAMUDAA COME BACK AGAIN....!!!!


JIWAMUDAA COME BACK AGAIN....!!!!

Halo gaessssss...

sudah lama saya vakum gaes.
akirnya saya ngeblog lagi ni.

                setahun terakir ini saya melanglang buana bekerja gaes. Setahun saya kerja di perusahaan swasta di bagian HRD PAYROLL gaes. Apa itu payroll ? lebih mudahnya payrol adalah tentang penghitungan upah karyawan gaes. Tiap awal bulan saya selalu berhadapan dengan uang ber milyar-milyar gaes . tapi sayang saya gak pernah lihat wujudnya cuma tukang hitung gaes. Setelah setahun disana saya merasa bosan gaes dan resign. Akirnya sekarang saya kerja di Dealer Honda di kota boyolali di bagian Marketing Suport. Dulu saya tidak suka sekali dunia marketing tapi Tuhan selalu menguji saya hal apa yang tidak saya suka harus saya jalani gaes. Tapi saya yakin gaes semua ini sudah dirancang dari yang di atas saya Cuma diminta untuk menjalaninya gaes dgn ikhlas dan gak boleh menggerutu.

Oke sekian dulu tulisan dari saya ya gaes jiwamudaa.blogspot.com akan mulai saya aktifkan kembali setelah sekian lama vakum. Karena banyak sekali hal-hal yang mau saya share. Jangan mengira slama setahun lebih ini saya Cuma kerja kerja dan kerja tapi saya juga tidak lupa piknik kemana-mana lho gaes. Karena saya sadar kalau saya kerja kerja dan kerja pasti saya suntuk dan bisa-bisa saya stres gaes. Otak juga perlu di refresh kayak komputer gaes.

salam jiwaudaa
               

Comments