MEME MY TRIP MY ADVENTURE



 MEME MY TRIP MY ADVENTURE

 


Hay gaes.
My trip my adventure memang acara yang sangat luar biasa. Acara ini mengexsplore keindahan dan surga-surga tersembunyi di Indonesia. Acara ini wajib kalian tonton di trans tv gaes. Tapi kali ini postingan saya tidak tentang acara film ini akan tetapi meme tentan my trip my adventure ini. Sekarang ini banyak sekali orang yang memakai kaos my trip my adventure tapi anehnya mereka tidak membunyai jiwa trip yang sesungguhnya. Maka dari itu saya membuat meme tentang my trip my adventure gaes. Saya tidak bermaksud menyindir acara ini atau menjelek-jelekan acara ini. Ini hanya untuk lelucon semata . dan jujur saya sangat menyukai acara my trip my adventure karena menurut saya ini acara yang sangat keren dan kekinian. Oke langsung saja gaes ke postingannya











Sekian dulu ya gaes tunggu saja postingan saya di lain waktu. Silahkan di download dan di buat DP BBM gaes kalo mau. Ini gratis kok tidak usah membayar cukup beli kuota buat browsing langsung download dengan gratis.
Salam jiwamudaa

Comments