Wisata Pacitan

Hae gaes para piknik lovers. Kali ini saya akan memposting tempat bagus ni buat referensi kalau mau liburan.
Daerah pacitan banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik dan exsotis.Kali ini yang saya kunjungi ada 2 yaitu pantai SRAU dan KLAYAR.  saya dan teman kuliah saya berangkat dari salatiga menggunakan 2 mobil rental. Sore kami kumpul skitar jam stengah 7 atau jam 7 kalau tidak salah kami bertolak ke pacitan. Sesampai di daerah solo jalanan lumayan ramai tapi lancar. Lalau masuk ke daerah wonogiri  daerahnya sangat sepi kanan kiri sepi banget gaes jalanya hanya terlihat banyak pepohonan. Jarang menemukan rumah warga . apalagi jalan menuju pantai SRAU jalannya sempit harus hati-hati kalau berpapasan dengan mobil lain.
Kami sampai disana sampai jam berapa agak lupa yang pasti hampir tengah malam. Lalu disana kami mendirikan tenda dan makan malam dengan lauk seadannya yang sudah kami bawa dari rumah. Suara ombak menemani kita sambil bercanda tawa. Lalu kami tidur dan esok harinya wow banget pantainya bagus suasana sepi gk terlalu ramai karena maklumlah saya dan teman-teman kesana tidak pada waktu musim liburan . makan mie pagi-pagi di tambah nasi kemarin yang gk habis serasa nikmat banget gaes..hahahaha setelah Mbadug(makan) saya langsung mandi dandan rapi pake minyak wangi trus foto-foto dah di pantainya biar kayak anak Gahollll dan Kekinian masa kini. Ni foto-fotonya waktu di pantai srau.

Setelah itu kami berkemas. Membongkar tenda bersih-bersih sampah. Inget ya gaes utamakan piknik kemanapun dan dimanapu “JANGAN NYAMPAH”. Lalu saya dan teman-teman melanjutkan perjalanan menuju pantai KLAYAR.disepanjang perjalanan untuk mengurangi rasa jenuh di dalam perjalanan karena lmayan jauh jaraknya dari pantai srau ke klayar kami Ketawa ketiwi buly sana buly sini. Jadi di perjalanan gk ada yang namanya tidur.hahaha akirnya sampai juga di tempat tujuan kami Yaitu pantai KLAYAR. Hamparan pasir putih dan ombak yang lumayan besar menyambut kami. Disana kami berjalan menuju seruling samudra tapi saya tidak mendekat kesana karena dah ramai banget jadinya males.hehehe ini foto-foto kami waktu di KLAYAR

Bagi pecinta akik datanglah ke sana karena di sepanjang jalan dan di pantai Klayarnya sangat banyak sekali para penjual akik dalam bentuk bongkahan batu maupun yang sudah jadi, jadi usahakan bagi kalian pecinta batu akik silahkan bawa uang sebanyak-banyaknya buat berburu batu akik yang kalian suka .