MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE



PERJUANGAN GOOGLE ADSENSE


Mendengar tentang google adsense. Saya pertama-tama tertarik dari omongan teman saya. Saya browsing di google apa sih google adsense itu ?
Setelah beberapa detik saya googling akirnya kutemukan juga maknanya. Google adsense merupakan layanan yang disediakan oleh pihak google dan berfungsi untuk jaringan pengiklanan berbaris atau sering disingkat PPC (Pay Per Clik) yaitu anda akan di bayar oleh pihak google apabila ada yang mengeklik iklan yang kalian pasang. Akan tetapi sekarang ini sangat sulit untuk masuk ke google adsense karena banyak sekali persyaratan yang harus di penuhi bagi para pendaftar dan juga harus memenuhi standart dari pihak google adsense.
Saya sampai saat 12 mei 2016 ini juga masih di tolak sebanyak 4 kali oleh pihak google adsense. Kalau tidak percaya ini saya perlihatkan buktinya

 INI YANG PERTAMA


INI YANG KEDUA

INI YANG KE TIGA DAN EMPAT


Tapi saya ingin belajar mempunyai pribadi yang pantang menyerah dengan hal itu. Saya akan berjuang  tanpa menyerah dengan memposting sesuatu hal di blog saya selama kuota saya masih ada.hehehe intinya saya ingin membawa blog saya banyak dikenal orang . semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian yang sedang berjuang supaya bisa di terima di google adsense. Yang penting jangan menyerah telaten dan posting hal-hal yang berguna serta membangun. Saya mempunyai kata mutiara bagi kita yang sama-sama berjuang untuk masuk gogle adsense “TIDAK ADA PERJUANGAN YANG SIA-SIA ASALKAN KITA SELALU BERUSAHA”. Oke cukup sekian postingan dari saya semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Salam jiwamudaa.com




Comments