MEME TIKET BIOSKOP TERBARU

 halo gaes bagaimana kabar kalian hari ini ?
semoga kabar kalian selalu luar biasa.
oke kali ini saya akan memosting beberapa meme tiket bioskop yang saya buat sendiri.
tujuan saya dalam membuat meme ini haya untuk lucu-lucuan gaes.
kalo ada yang tersinggung saya ya minta maaf,,hehehehe
silahkan di comot aja kalo buat DP BBM atau buat pajangan atau juga bisa buat koleksi,,

Bayangin aja tgl itu raisa datang kerumah kamu trus ngadain konser,,

 
ini sering terjadi ketika lebaran gaes. membuka kaleng dengan penuh harepan eeee ternyata hasilnya zonk dan pasti kalian pernah ngalamin. kalo aku sih jujur aja waktu kecil waktu lebaran sering banget ngalamin ini. namanya juga anak-anak ,,hahaha
dede sunandar vs ant man. kalian jagoin mana gaes ? kalo aku sih super dede aja krena ini produk lokal..hahaha

Tukang bakul yang keblondro kalo di artikan ke bahasa Indonesia artinya tukang jualan yang kena tipu..hehehe

Hati-hati buat kalian yang suka berbohong gaes nanti kalo kayak gini,,hahaha

ini plesetan dari judul sinetron yang sedang di gandrungi para tetangga saya yaitu Anak Jalanan trus saya plesetin aja deh jadinya anak jajanan,

waktu dalam keadaan laper banget pesan soto di warung. waktu mau makan malah ada rambutnya di sotonya itu rasanya gimana gitu. hahaha

kera sakti vs power ranger. kira-kira menurut kalian menang siapa ya gaes ?

ini yang sering diderita para jomblowan dan jomblowati ketika malam minggu

ini sering banget menimpa kita dan bisa di kategorikan dalam kejadian sangat luar biasa dan tidak bisa di tolerir..wkwkwkwkwk

ayo langsung comot GRATIS TIS TIS TIS kalo mau bayar saya juga boleh. ntar mau reques apa langsung saya buatkan gaes,,hehehe buat meme itu mudah gaes tinggal buka sotoshop trus tinggal imajinasi kalian mau buat yang bagaimana. dan yang pasti buatlah sekreatif mungkin supaya bisa digunakan sebagai tolok ukur kalo kalian itu jenius,,hehehe
salam JIWA MUDAA

Comments