MEME TELETUBIES



                MEME TELETUBIES

Teletubies mengingatkan saya pada waktu kecil. Khususnya bagi kalian yang lahir di angkatan 90’an pasti kalian kenal banget dengan mereka ber empat yaitu tinky winky, dipsy, lala, po. Ini merupakan film yang paling kita tunggu-tunggu. Bagi saya film ini LEGEND banget. Tidak tau siapa yang pertama kali memulai membuat meme tentang teletubies. Tiba-tiba sekarang mereka populer lagi berkat tangan-tangan kreatif para netizen. Dan juga termasuk saya juga tertarik  dengan membuat meme teletubies. ya sekalian mengingat film yang paling saya tunggu dan idolakan.hehehe oke ini dia meme teletubies buatan saya sendiri gaes









AYO DI DOWNLOAD AJA TERUS DI BUAT DP BBM GAES,,hehehehe biar kayak anak hits masa kini,, kembangkan kreatifitas kalian dan ingat tetap jaga kesopanan gaes.
salam jiwamudaa

Comments