DP BBM QUOTE TOKOH TERKENAL

QUOTE TOKOH TERKENAL


Oke gaes kali ini saya akan membagikan gambar yang bisa kalian ambil buat DP bbm, motivasi, atau renungan bagi kalian. kali ini saya menyajikan beberapa quote yang pernah di ucapkan beberapa tokoh terkenal. Beliau-beliau adalah orang -orang hebat. kalau saya menjelaskan satu per satu pasti lama sekali gaes silahkan browsing sendiri saja siapa saja mereka dan karya atau hal apa saja yang tokoh-tokoh ini lakukan sehingga mereka bisa berkata dengan sangat luar biasa. yang pasti mereka bertuturkata bukan hanya asal ngomong saja karena Beliau-beliau ini pasti mempunyai pengalaman yang sangat luar biasa. oke langsung saja ini dia












oke sekian dari saya sebenarnya masih banyak lagi quote yang akan saya share di blog ini tapi tunggu saja gaes dan pantau terus di www.jiwamudaa.blogspot.com.
salam Jiwamudaa.com

Comments