10 produk google yang paling populer di dunia


10 PRODUK GOOGLE YANG PALING POPULER DI DUNIA

 
Google memang selalu berinovasi dan senang mengambil risiko dalam menciptakan prodk-produknya demi memenuhi kebutuhan hajat orang banyak dalam dunia cyber. Perusahaan yang didirikan oleh Sergy Brin dan Larry Page selalu mengembangkan inovasinya dari waktu kewaktu. Sehingga kita patut mengapresiasi Google karena kita banyak terbantu oleh inovasi yang di buat Google. Banyak sekali produk yang dikembangkan Google untuk memudahkan suatu pekerjaan kita sehari-hari.
Inilah produknya Google yang paling laris digunakan para cyber saat ini
1.      Google Search
Ketika kita bingung mencari sebuah informasi sesuatu hal pasti yang ada dalam pikiran kita adalah membuka internet lalu menuliskan www.google.com lalu mencari informasi yang ingin kita ketahui. Pada awalnya produk ini merupaka andalan dari perusahaan ini. Dan Google  kini dinobatkan sebagai perusaahan paling besar di dunia. Meskipun kini Google banyak saingan produk-produk search engine lainya tapi Google tetep axis dan “Numero Uno” dibandingkan produk search engine lainnya.

2.      Android
Google meluncurkan produk Android pada tahun 2007 banyak orang berpandangan bahwa Android merupakan pesaing berat Apple dengan iPhone dalam sistem operasi mobilenya. Android memberikan banyak sekali pengalaman dalam mengoperasikan smartphone bagi penggunanya

3.      Gmail
Gmail adalah layanan yang disedikan oleh Google. Gmail memfasilitasi penggunanya untuk menyimpan email dengan kapasitas yang sangat banyak. Apalagi di era ini kebanyakan tugas dalam sekolah maupun perguruan tinggi dikirim melalui email. Sampai sekarang ini sudah banyak pengguna aktif Gmail. Gmail sangat mudah dipelajari dan sangat mudah dimengerti
4.      Youtube
Mendengar kata Youtube pastinya kalian langsung tertuju pada kumpulan video-video. Pada era sekarang ini youtube lebih sering di akses melalui perangat mobile
5.      Goole Maps
Google Maps adalah salah satu solusi untuk melihat peta secara online. Sekarang ini Google Maps merupakan aplikasi yang wajib dan sering digunakan pada Smartphone.
6.      Google Translate
Bingung dengan arti dari sebuah kata dari bahsa negara lain ? tenang sekarang di Google juga ada produk yang bernama Google Translate. Google Translate bisa menerjemahkan banyak sekali bahasa-bahasa asing. Google Translate menerjemahkan dengan sangat cepat jadi kita gk perlu kemana-mana membawa kamus yang tebal.
7.      Google Crome
Google chrome merupakan produk dari Google yang sangat banyak diminati. Google chrome sangat mudah dipelajari dan tersedia di desktop dan juga bisa digunakan dalam perangkat mobile.

8.      Play store
Tak berbeda dengan produk-produk sebelumnya Play Store menyajikan aplikasi, film, game, buku, dan masih banyak lagi. Playstore diperuntukan untuk pengguna Android. Sampai sekarang ini sudah banyak pengguna aplikasi Play Store. 
9.      Blogger
Bloger salah satu produk google yang berfungsi untuk mempublikasikan diri bagi pengguna cyber. Ini merupakan layanan gratis yang disediakan oleh Google
10.  Google Docs
Google Docs merupakan layanan gratis yang disediakan dari Google. Layanan ini merupakan alternatif  Microsoft Office dan sampe sekarang ini banyak sekali pengguna Google Docs.
Sampai saat ini pihak Google masih berinovasi dan mengembangkan produk-produk lainnya demi memudahkan pekerjaan manusia. Kita tunggu saja gaes produk-produk terbaru dan tercanggih dari Google.
 
salam jiwamudaa

Comments