BROWN CANYON SEMARANG

BROWN CANYON SEMARANG


Hallo gaes sudahkah anda piknik hari ini ? semoga saja sudah. Karena hidup itu terkadang perlu refresing. Jangan sampe pekerjaan anda membuat anda menjadi orang yang kurang piknik gaes. Apalagi kalian masih muda kalian harus hunting kemana-mana karena kalau kalian sudah berumah tangga kalian tidak bisa hunting lama-lama. Tapi ingat gaes pengeluaran harus juga kita atur supaya jangan sampai gaji selalu dihabiskan hunting kesana-kemari. Kita harus menyisihkan juga untuk membahagiakan orang tua dan tabungan. Tabungan itu sangat penting gaes buat masa depan yang lebih cerah.
Tidak perlu hunting sampai luar negri di semarang ada ni tempat hunting yang bagus gaes namanya Brown Canyon. sedikit cerita sebelum ke intinya. Saya waktu itu masih kuliah pada semester 8. saya berangkat dari kos saya di salatiga saya diajak teman saya main kerumahnya di daerah tegowanu kalo gk salah itu daerah dekat gubug. rencananya sih saya mau di ajak teman saya untuk implementasi skripsinya di salah satu SMK swasta. di sana saya di jadikan juru foto buat dokumentasi diskripsinya. akirnya selesai juga implementasinya. kami langsung pulang ke rumah teman saya tersebut. rencananya kami langsung mau pulang ke kos di salatiga. tiba-tiba MAK BEDUNDUK teman saya malah mengajak saya ke BROWN CANYON. alangkah senangnya hati saya karena buat merefres otak saya yang mulai sedikit penat dengan rutinitas skripsi.hehehe 
Buat foto-foto viewnya sangat bagus.usahakan membawa kamera yang bagus biar hasilnya juga bagus gaes. gue saranin kalo kesana waktu musim kemarau aja gaes dari pda lwat jalan becek2 ksana ...hehehe
ini ni penampakan foto dari BROWN CANYON SEMARANG.






Ini beberapa foto saya yang saya upload gaes sebenarnya lainnya masih banyak tapi ya ini sudah saya pilih-pilih pose saya yang paling ganteng sedunia..wkwkwk dulu sih waktu saya kesana gak bayar tapi denger-denger sekarang ini bayar 15 atau berapa gitu tapi pastinya saya gk tau apa itu HOAX atau fakta. mending di cek sendiri aja kesana. jujur saja kalo saya disuruh ke BROWN CANYIN lagi saya gk bakalan sampe tempatnya karena saya bukan penghafal jalan yang baik..hahaha mending tanya GPS aja supaya diberi petunju.
salam JiwaMudaa

Comments