The Dog Father



HALLO para pecinta anjing.
Bagaimana kabar kalian bersama peliharaan kalian ?
Smoga kabar kalian bersama peliharaan anda sangat luar biasa..hehehe
Sebelum saya memposting Foto-Foto tentang The Dog Father. Ijinkan saya bercerita sedikit tentang awal mula saya suka memelihara anjing-anjing kesayangan saya .
Bicara tentang anjing.
Ada orang yang suka dan ada juga yang tidak suka. Tapi tak apalah itu wajar.hehehe
Tapi saya sangat menyayangi anjing dari saya kecil . ketika itu saya ingat sekali ketika saya masih kecil dan belum sekolah saya di kasih anjing tetangga saya dan saya namai anjing pertama saya itu BETY. BETY pernah juga disabet clurit sama tetangga saya yg gak suka sama anjing. Tapi ya Puji Tuhan lah Bety masih bisa hidup dengan normal beberapa tahun. Kemudian saya mempunyai anjing yang paling berkesan dalam hidup saya namanya BONENG. Warna Boneng hitam dan putih.  Saya lupa anjing ini dulu yang ngasih siapa. Boneng sudah saya anggap seperti teman saya. Kemanapun saya disitulah Boneng selalu mengikuti. Ketika musim kemarau pada jam-jam yang sangat panas skitar jam 12 siang, Boneng selalu pergi berenang ke sungai padahal saya tidak pernah mengajarinya mandi di sungai. Hal yang tidak bisa saya lupakan adalah ketika saya bermain-main dengan Boneng saya sampe terjatuh sampe tergletak di tanah. Ketika saya mau berdiri Boneng malah menubruk saya dan saya berusaha berdiri lagi Boneng menubruk saya lagi. Niat hati Boneng mungkin ingin bercanda sampai-sampai saya di bantu pakde saya untuk bangun.
sebenarnya masih banyak lagi anjing yang pernah saya pelihara tapi saya lupa namanya.
Sekarang ini saya tinggal memelihara satu anjing namnya Hino silangan dari golden dan jawa. Warnanya coklat ni ada fotonya 

Mau kemanapun dan dimanapun dia sering ikut saya kadang juga ikut bapak atau ibuk saya ke kebun atau kemanapun. Ketika mendengar suara sepeda saya entah itu yang membawa saya, ibu , mapun bapak saya Hino selalu ikut. Hino ini menurut saya anjing yang pintar ketika naik motor menggunakan helm Hino pasti gk pernah ikut mungkin dia tau ini mau pergi jauh. Dan juga ketika dimarahi dia juga tau bahwa perbuatannya salah. Anak-anak di desa saya sangat senang sekali ketika melihat Hino karena Hino anjing yang sangat jinak. Sebenarnya kasihan sih gk ada temenya di rumah kalo maen selalu sama anjing tetangga. Kalo anjing kalian mau kenalan sama anjing saya silahkan bawa saja kerumah saya.hahahaha
  Oke langsung saja ke postingan The Goodfather










Ini Cuma gambar ukuran kecil. Kalau memang mau dicetak dikaos saya bisa bantu desainkan dalam ukuran besar dengan gambar yang sama seperti yang diatas. Barang kali kalau sudah jadi saya dikasih kaosnya juga mau...hahahahahaha
Salam Jiwamudaa.com

Comments