ANTARA MIMPI DAN RENCANA TUHAN



ANTARA MIMPI DAN RENCANA TUHAN


 



Setiap orang dalam hidup kita pasti punya mimpi tanpa terkecuali. Kejarlah mimpimu itu sampai terwujud gaes. Apabila mimpi itu tidak terwujud tenang gaes Tuhan pasti punya rencana yang lebih indah dan yang terbaik dari antara yang baik dalam hidupmu yang sudah dipilihkan Tuhan. Kalau menurut saya jangan suka mengatur Tuhan gaes. Tuhan aku ingin ini Tuhan aku ingin itu. Kalu menurut saya itu bagian kita dari mengatur Tuhan. Kalau saya berdoa simpel gaes Tuhan Kamu mau apa dalam hidupku. Sering kali melalui pengalaman saya, saya sering kali kecewa dengan apa yang saya minta kepada Tuhan tidak  dijawab Tuhan dan pada akhirnya saya menyalahkan Tuhan dan menggerutu. 
Seiring berjalannya waktu Tuhan seperti berbicara kepada saya “kamu sering kali menuruti keinginanmu sendiri tanpa memperdulikan apa yang AKU inginkan dalam hidupmu”. Sering kali dalam kehidupan, kita tidak peka akan apa rencana Tuhan dalam hidup kita . kita sering menaruh diri kita di depan sedangkan Tuhan berada di belakang kita. Padahal yang benar adalah menaruh Tuhan di depan baru dibelakang Tuhan adalah diri kita. Sehingga kita berjalan dengan pimpinan Tuhan bukan berjalan dibawah pimpinan diri kita sendiri. 
Teruslah berbicara melalui doa gaes kepada Tuhan untuk mewujudkan mimpimu. Jika memang Tuhan tidak menghendaki mimpimu dan kamu memaksanya percayalah gaes semua itu tidak akan berjalan mulus dan sia-sia dan terkadang juga malah mempermalukan kita sendiri. Sifat alamiah manusi tanpa tuntunan Tuhan dalam diri kita sangatlah berbahaya gaes. Tuhan itu membuat rencana dalam hidup kita tidak main-main gaes. Dia sudah merencanakan hal yang terbaik dan terindah dalam hidup kita.


Comments